Little Mermaid yang diadaptasi menjadi film dengan karakter utama yang berkulit hitam yaitu Ariel, hal itu tentu saja menyebabkan kontroversi dari berbagai fans, dimana hal ini berbanding terbalik dengan cerita originalnya. Disisi lain salah satu film animasi dari Dreamworks yaitu Kraken teenagers, mempunyai karakter yang sangat cantik, sehingga banyak netizen yang membandingkanya.


     Walaupun sebenarnya kita tidak bisa membandingkan Little mermaid dan Kraken Teenagers. Karena yang satunya adalah live action, sedangkan satunya adalah kartunis, tapi banyak netizen yang tetap saja membandingkankan, dimana Ariel dianggap tidak menarik, sedangkan karakter Chealsea di film kraken sangat menarik dan waifuable. Tapi tetep saja rame di sosial media, apalagi dengan banyaknya share an, foto hasil generate AI dari chealse yang disandingkan dengan Ariel.

    Kita memang tidak bisa menutup mata dengan apa yang viral di sekitar, Setelah saya perhatikan, memang Chealse begitu menarik, dan ngebikin penasaran untuk menonton tingkahnya nanti di filmnya, walaupun dia sendiri bukan merupakan karakter utama satu2 nya, ada si Ruby sendiri yang merupakan si aktor utama yaitu kraken. Berikut ini foto2 Chealsea yang sebagian besar di generate oleh AI:

 



















 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post